Scanner periksa ujian sekolah yang menggunakan LJK sekarang sudah bukan merupakan barang mahal lagi. Tidak seperti 10 tahun yang lalu dimana 1 unit OMR harganya bisa mencapai Rp. 60.000.000. Selain itu hanya bisa membaca kertas komputer yang biasa disebut lembar jawaban komputer. Sekarang teknologi ini sudah semakin murah dan jauh lebih canggih dibandingkan 10 tahun yang lalu.

Scanner periksa ujian sekolah sekarang sudah tidak harus memakai kertas LJK khusus yang biasanya hanya disediakan oleh supplier OMR. Scanner periksa ujian sekarang sudah bisa membaca kertas biasa, kertas burem, kertas fotokopi, dsb. Hal ini tentu membuat biaya operasional scanner menjadi jauh lebih murah. Selain itu penggunaan unit scanner bisa digunakan lebih sering. Tidak hanya untuk ujian-ujian akhir tahun ajaran. Tapi bisa juga untuk ulangan harian karena operasionalnya sudah murah.

Selain kertasnya yang semakin murah, sekarang scanner periksa ujian sekolah tidak harus menggunakan hardware khusus (OMR) seperti dulu. Sekarang semua tipe scanner yang dijual dipasaran dapat dimanfaatkan untuk memeriksa ujian yang menggunakan ljk. Kuncinya ada pada softwarenya bukan hardware. Dengan software yang tepat dan akurat anda dapat memeriksa ujian sekolah dengan lebih cepat dan lebih murah.

Software scanner periksa ujian Smart Mark Reader adalah salah satu software pemeriksa ujian ljk. Keunggulan software yang satu ini adalah akurasinya. Ia merupakan software scanner ljk paling akurat yang ada di pasaran. Dengan support penuh dan training yang disediakan oleh Smart Mark Reader, anda dapat dengan mudah mengoperasikan alat ini tanpa menemukan masalah.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi 0813 270 24052 atau

email ke : syukron[at]scannerperiksanilai.com