Seorang guru bernama Mr. Gallagher dari California, tidak seperti guru pada umumnya. Ia tidak memiliki tangan yang normal karena penyakit aneh yang ia alami saat lahir. Tapi dengan keseimbangan yang luar biasa ia dapat melalukan apa saja dengan kakinya.

Saat lahir, dokter mengatakan Mr. Gallagher hanya memiliki peluang hidup 50% karena kelainan yang ia miliki di tangan, lambung, dan juga kakinya. Tapi Gallagher bertekad untuk tetap tumbuh bersama teman-temannya. Dari kecil, Gallagher sangat suka dengan air dan suka main selancar. Pada akhirnya ia menjadi guru selancar dan pertama kalinya bekerja dengan anak-anak. Saat itulah muncul kecintaan terhadap mengajar dan anak-anak.

Gallagher akhirnya meneruskan pendidikan ke jurusan keguruan untuk mendapatkan ijazah mengajarnya. Dari sinilah karirnya menjadi seorang guru dimulai. Walaupun ia cacat, ia tetap mengajar dengan sepenuh hati. Bahkan menjadi inspirasi bagi anak-anak dan juga guru-guru yang lain untuk bercita-cita tinggi dan tetap selalu menghadapi semua tantangan dan cobaan dengan sikap positif dan penuh energi.

Sumber :
Scanner LJK dapat meringankan pekerjaan guru dalam mengoreksi lembar jawaban komputer ujian.